About


Assalamu'alaikum...
Nama saya Fany Febriany, panggilan sejak kecil Fany, namun belakangan ini saya lebih dikenal dengan panggilan Mam Qifaya di Instagram.

Saya lahir dan besar di kota Makassar, lalu menghabiskan masa SMA di kota Parepare, lalu kembali ke Makassar saat berkuliah S1. Lalu hijrah ke kota Kendari setelah sebulan menikah selama 5 tahun, dan sekarang saya berdomisili di kota Surabaya.

Latar pendidikan S1 hingga S2 saya adalah Manajemen, namun alhamdulillah belakangan ini saya menemukan passion saya di bidang Parenting dan dengan passion ini pula lah saya menemukan jati diri saya yang sebenarnya bahwa saya adalah seorang pengajar, penyemangat dan motivator bagi para orang tua di luar sana yang sedang bimbang membesarkan anak-anaknya, tulisan saya tentang parenting banyak saya share di akun instagram saya Mam Qifaya

Alhamdulillah saya diberikan amanah oleh Allah SWT, yaitu dua orang anak:
Kakak Q (lahir 2014)
Adek B (lahir 2018)

Sehari-hari kegiatan saya adalah sebagai ibu rumah tangga, menjalankan homeschooling dengan pendekatan unschooling untuk anak-anak saya. Berjualan online mainan anak dan membantu anak saya Qifaya menjalankan passionnya sebagai Youtuber cilik di kanal Youtube miliknya

Aktifitas lain yang saya geluti, saya aktif sharing tentang parenting  di akun instagram saya, dan kadang-kadang suka bikin video masak dan di upload di kanal Youtube pribadi saya.

Nah, sekian dari saya.
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatu.

0 komentar:

Posting Komentar