Rabu, 11 Maret 2020

Raih Kesegaran Pasca Berolahraga dan Aktifitas Lain dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Sebulan terakhir ini saya rutin berolahraga.  Niatnya sih agar berat badanku jadi ideal kembali seperti sebelum melahirkan anak-anak dan Alhamdulillah selama sebulan rutin berolahraga saya kehilangan 5 kg berat badan. Tapi tahu gak sih setelahnya muncul masalah baru. Saya yang sebelumnya sama sekali tidak pernah berkeringat karena termasuk ‘kaum rebahan’, pas disuruh berolahraga ya otomatias keringatku bercucuran parah dan efeknya badanku jadi bau banget.

Saya sudah pakai deodoran roll on yang dijual bebas di supermarket tapi sama aja, gak mempan. Baunya memang keluar dari tubuh saya karena dari baju yang sudah saya pakai pada bagian punggungnya juga tercium aroma yang tidak sedap. Saya juga sudah coba deodoran spray yang dijual di online shop sampai badan dan baju saya juga ikut saya semprot, tapi setelah berolahraga jadi bau lagi. Bahkan setelah mandi pasca berolahraga pun badan saya masih agak bau. Kesal gak sih?

Setelah betah dengan aroma tubuh yang gak banget selama sebulan, akhirnya saya mencoba mandi dengan menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Sekedar informasi saja bahwa saat ini Vitalis merupakan market leader di pasar Female Fragnance, yang artinya Vitalis menjadi brand nomor satu pada pasar ini.

Nah, kalau dengar Vitalis, apa coba yang pertama kali muncul di bayangan mommy sekalian? Parfum? Yess… I was thinking about parfume too saat pertama kali mendengar brand ini. Tapi ternyata pada pertengahan tahun 2019, Vitalis membawa ekspertasinya di bidang parfum ke body wash atau saya translate ke bahasa Indonesia, sabun mandi.
3 varian Vitalis Perfume Moisturizing Body Wash
Mengapa sabun mandi? Sebelumnya, mengakulah wahai kaum hawa, saat membeli sabun mandi pasti salah satu faktor penentu pilihan kita adalah aromanya, sampai sering sebelum dibeli produknya di endus-endus terlebih dahulu, ya kan? Nah, atas dasar inilah Vitalis memasuki segmen ini karena dengan riset yang terus dilakukan serta pengalamannya, Vitalis memiliki keahlian di bidang parfum yang bisa memuaskan endusan kalian hehehe.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini sendiri memiliki 3 varian wawangian yang bisa pula mengubah aroma tubuh kita plus masing-masing varian memberikan manfaat ekstra. Apa saja kah itu? Berikut varian dan kandungan dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang diambil dari press release Vitalis Body Wash.

  • White Glow memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah, terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk varian ini mempunyai top note dengan aroma buah dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting.  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash - White Glow
Kebayang gak sih kalau kita mandi pakai varian white glow dari Vitalis ini, bagaimana suami pengen gigit saking gemesnya dengan aroma buah-buahan segarnya. Sudah wangi, bikin cerah pula. Love banget, deh! Sepertinya varian ini yang paling disukai para suami sejagad, hati-hati loh ya habis mandi pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian white glow ini trus langsung dekat sama suami. hehehe

  • Fresh Dazzle memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus dan lembut. Parfum yang digunakan untuk varian ini diawali dengan segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lastingVitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidan dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat. 
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash - Fresh Dazzle
Nah, kalau sehabis berolahraga saya paling suka nih pakai yang varian fresh dazzle ini. Segarnya tubuh dari dalam yang didapatkan dari berolahraga dan setelah itu diguyur kesegaran dari wangi dan manfaat varian ini, merupakan perpaduan sempurna banget menurutku. Sudah dapat segarnya tubuh dari berolahraga ditambah segarnya dari luar saat mandi dan setelahnya, rasanya sungguh perfecto!

  • Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan lembut.
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash - Soft Beauty
Varian soft beauty ini menurutku bagus banget dipakai pas mau tidur di malam hari. Saya pribadi sering mandi sebelum tidur di malam hari agar tidur saya lebih berkualitas dan bangun dalam kondisi bugar. Nah, karena di malam hari juga adalah waktu yang tepat banget untuk mengaplikasikan skin care agar bekerja dengan optimal, sebelum menggunakan lotion ke tubuh sebaiknya tubuh dibersihkan dulu dengan body wash yang mengandung bahan yang bisa membantu kulit agar terasa kenyal dan halus. Varian ini memenuhi kebutuhan itu plus ada aroma yang bisa memberi efek tenang saat kita tertidur. Anak dan suami yang tidur di sebelah kita juga jadi tenang tidurnya karena aroma tubuh kita yang super menenangkan.

Jika kita liat tekstur Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini, dia tidak sekental sabun mandi kesehatan dan tentunya saat diaplikasikan di tubuh, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini tidak memberikan efek keset di kulit sama sekali. Saya ingat pernah membaca artikel dari seorang dokter kulit yang mahsyur se-instagram, beliau menuliskan bahwa bakteri tidak bisa berkembang di kulit yang lembab, justru sabun yang memberi efek keset di kulit yang bisa membuat bakteri dan kuman berkembang biak.
Tekstur Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Padahal waktu jaman dulu, semakin sabun itu memberi efek ketarik pada kulit kita maka kita akan semakin merasa bebas kuman ya. Padahal ya gak gitu juga sih. Bayangkan saja kita selesai membersihkan wajah dengan sabun wajah lalu menggunakan toner, lantas kulit wajah kita jadi keset dan ketarik, enak gak sih? Kalau saya sih akan merasa sangat kesal, bagaikan memakai alkohol level dewa jaman dulu ya wkwkwkwk.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini juga memiliki tutup botol yang unik banget, tapi sayang saya gak tau ini jenis tutup botol ini. Satu yang saya ketahui bahwa tutup botol Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini sangat memudahkan kita untuk membukanya karena tinggal tekan dengan ibu jari. Berbeda dengan tutup jenis flipflop yang biasa digunakan pada brand lain yang sukses membuat kuku saya terluka atau paling tidak merasa kurang nyaman. Model tutup botol pada Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini memungkinkan sabun tidak keluar dalam jumlah yang banyak melainkan secukup yang kita butuhkan saja.
Model tutup Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Model ini memungkinkan sabun keluar dalam jumlah terkontrol

Satu hal yang menjadi masukan saya untuk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, berhubung wadah yang digunakan adalah plastik yang baru bisa terurai setelah 400 tahun, agar menjadi ramah lingkungan ada baiknya pelanggan bisa menukarkan botol plastik jenis ini kepada perusahaan dengan cara menyediakan beberapa drop point di berbagai daerah. Jadi botol bekas pakai ini bisa dipergunakan kembali oleh pelanggan,

Bisa juga dengan menyediakan store isi ulang sabun hanya dengan pelanggan membawa wadahnya pada store tersebut. Jadi kita tidak perlu terlalu banyak merusak bumi dengan sampah plastik. Cukup sekali membeli wadahnya dan kemudian membeli isinya saja. Lumayan nih bisa diwariskan ke anak wadahnya karena memang dari botol dan tutupnya terlihat sangat kokoh dan ke depannya Insya Allah bisa minim kerusakan.
Botol Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang kokoh
Setelah bertemu dengan 3 varian body wash dari Vitalis ini, saya tidak perlu khawatir lagi dengan aroma tubuh yang tidak sedap seusai berolahraga dan beraktifitas seharian. Rutinitas harian saya jadi tidak terganggu dengan bau badan setelah menggunakan produk ini.

Kebayang dong ya, setelah berolahraga dan berkeringat trus mandi asal-asalan, lalu keluar rumah dengan memakai gamis dan jilbab lebar di cuaca panas Surabaya, apa gak bau? Yep bau dan bikin malu banget.

Sampai waktu itu anak saya yang pertama, Qifaya, sering protes dengan aroma tubuh saya terlebih setelah berolahraga. Padahal dulu saya juga sudah pakai sabun yang beraroma buah, hanya saja memang aromanya tidak tahan lama seperti Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini.

Sekarang anakku setiap main dan dekat dengan saya, dia selalu bilang “Harumnya mami, aku suka” sambil menempelkan pipinya di lengan saya. Duh, jadi senang aku. Selain memuji, Qifaya yang sebentar lagi Insya Allah usianya 6 tahun, juga ingin seharum mami, katanya. Oleh sebab itu, kalau mandi dia sering menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini juga. Sampai sering saya bilang, “Nanti Abati tidak bisa bedakan loh mana Qifaya, mana mami karena bau kita sama.” lantas dijawab oleh anak gadis ini, “Gapapa, aku sayang mami, aku juga mau harum seperti mami”. Meleleh gak sih dengarnya? Iya banget.

Terima kasih Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash karena telah membuat tubuh para wanita di rumah ini jadi wangi semua, meski satu wanitanya masih berusia hampir 6 tahun. We love it.

Nah, berikut ada video singkat yang saya dan Qifaya buat untuk visualiasasi kesegaran Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, ocehan bocah ini murni yang sering dia ucapkan sehari-hari dengan sedikit modifikasi bahasa karena sehari-hari kami menggunakan logat Makassar, diubah ke bahasa Indonesia baik agar pemirsa bisa menangkap apa yang disampaikan.




0 komentar:

Posting Komentar