Sabtu, 01 April 2017

Cara Endorse Akun Instagram @mamqifaya

Saya yakin mereka yang membuka link ini adalah sahabat online shop yang sedang mencari bantuan promosi, sebagiannya lagi adalah mereka yang lumayan kepo.

Untuk saat ini, saya TIDAK MENERIMA Paid Promote, karena saya tidak mau mempromosikan sesuatu yang BELUM saya ketahui. Sementara untuk ENDORSE, untuk saat ini masih FREE alias GRATIS tanpa dipungut biaya apapun. Namun dengan beberapa syarat yang akan saya sampaikan setelah laporan insight akun instagram saya.

Aktivitas Akun

Berdasarkan Interaksi 30 Hari Terakhir
Berdasarkan Tayangan 30 Hari Terakhir
Lokasi Teratas Pengikut

Presentasi Jenis Kelamin Pengikut

Rentang Usia Keseluruhan Pengikut

Rentang Usia Pengikut Laki-Laki

Rentang Usia Pengikut Perempuan


PENTING: TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN AGAR PRODUK KAMU DI REVIEW SAMPAI BATAS YANG BELUM DITENTUKAN

Adapun Syarat & Ketentuan:

  1. Hanya menerima olshop yang amanah dan tanggung jawab kepada pembelinya.
  2. Promosi produk berupa endorse. Jadi kalian cukup mengirimkan produk ke alamat yang akan saya berikan (silahkan cantumkan nama instagram olshop kalian di depan paket), lalu silahkan tunggu review saya.
  3. Berhubung ini adalah review, berarti semua foto dan caption adalah dari saya. Tidak bisa diatur dan ditentukan oleh pemilik produk.
  4. Tidak ada pengembalian barang. Setelah barang dikirim ke alamat saya, berarti saya anggap itu adalah hadiah.
  5. Tidak ada pemaksaan untuk segera di posting, karena yang namanya review butuh waktu tergantung jenis produknya, apalagi tidak ada fee dalam endorse ini. Diusahakan maksimal 1 minggu setelah paket diterima.
  6. Semua produk yang saya review akan saya buat dalam format foto/video, tergantung produknya. Soft copy akan dikirimkan melalui whatsapp (hanya jika diminta), tidak ada penghapusan watermark.

Adapun barang yang SAYA TERIMA, adalah sebagai berikut:

  • Semua produk yang berhubungan dengan anak, kecuali segala sesuatu yang masuk ke dalam perut anak saya. Entah itu makanan, minuman, obat dll. Intinya saya tidak menerima produk yang dikonsumsi langsung oleh anak saya.
  • Saya juga menerima produk berupa buku parenting atau apapun yang berkaitan dengan pengasuhan dan pendidikan anak.
  • Selain dari tema di atas, maka mohon maaf saya tidak menerima. Kecuali jika produk pakaian yang bisa couple dengan anak, maka itu diperbolehkan. 

PENTING UNTUK DIKETAHUI, JIKA KAMU HANYA MENCOBA-COBA CHAT WHATSAPP UNTUK SEKEDAR TES SAJA ATAU MEMBAHAS DILUAR TOPIK ENDORSE, MAKA MOHON MAAF ANDA DIBLOKIR