Selasa, 22 Januari 2019

Review Gendongan Cuddle Me Lite - Gendongan Ergonomis Murah Buatan Indonesia

Jadi, sebelumnya saya pernah mereview gendongan baby ktan buatan luar ya mams. Semakin besar, anak saya semakin berat dan rasanya kurang nyaman memakai gendongan model wrap, meski tipenya sudah easy wrap tapi tetap saja agak ribet menurutku sih. Sampai suatu waktu saya berpikir untuk menggunakan gendongan jenis soft structure carrier atau lebih dikenal dengan nama SSC. 

Sebenarnya saya pernah menggunakan jenis gendongan ini sewaktu jaman anak pertama dulu, waktu itu saya menggunakan merk elle, buatan luar negeri. Tapi berhubung sudah dikasih ke orang gendongannya, jadi saya tidak punya lagi deh jenis gendongan SSC.

Lalu saya bertanya pada kawan saya di Makassar perihal gendongan jenis SSC yang murah tapi bagus, hehe dasar ya mak irit. Lalu kawan saya menyarankan gendongan SSC merk Cuddle Me Lite. Harga terjangkau dan buatan anak bangsa, serta sudah mendukung posisi M-shape.

Saya sudah pernah mereview gendongan ini di channel Youtube-ku. Silahkan langsung dilihat saja yaaa...


Saya juga pernah membuat video tutorial cara pemakaian gendongan Cuddle Me Lite posisi belakang, silahkan lihat videonya langsung yaaa...



Sekian dulu yaa, selamat menonton....



0 komentar:

Posting Komentar