Jumat, 07 Desember 2018

Pengalaman Pertama Waxing Miss V

Warning!! Postingan ini tidak cocok u

Gambar: womensrunning.com
Sebenarnya saya tidak ada maksud apa-apa melakukan waxing area sensitifku, hanya sekedar ingin mencoba saja. Soalnya saya sudah gerah melakukan cukur demi cukur tapi tumbuhnya cepat banget. Sebelumnya saya pernah waxing bulu ketiak dan rasanya tidak sakit sama sekali, hasilnya sangat memuaskan. Jadi saya pikir waxing miss V pun tak akan mengapa. Bismillah, saya memberanikan diri waxing dengan bantuan suami. Oh iya, saya melakukan waxing di rumah dengan bahan yang sama seperti saat waxing bulu ketiak.

Tarikan pertama, rasanya tuh tidak sakit sama sekali loh, rasanya hanya kayak ada sensasi kejut sama seperti saat waxing bulu ketiak. Sayangnya karena area miss v jauh lebih lebat dibanding ketiak, jadi perlu berulang kali dioles lalu tarik. Nah, ini yang bikin sakit hahahaha. Dan akhirnya suami tidak mau menyelesaikan pekerjaannya karena kasian sama saya (ini yang lebih sakit wkwkwk tanggung banget ya). Padahal gapapa juga sebenarnya wkwkwk.. 

Beberapa hari setelah waxing, barulah saya merasa sedikit menyesal melakukan tindakan pencabutan bulu ini. Soalnya area yang telah dicabut bulunya jadi muncul bintik kayak jerawat dan berisi wkwkwk. Sakit banget, apalagi pas suami pencet-pencet jerawatnya karena emang sudah besar dan bermata wkwkw..(napa juga ya malah dipencet) Sakitnya double, jadi pengen jambak rambut suami. Hahahaha.

Dua minggu setelah di waxing, bulunya belum tumbuh juga, jerawatnya pun sudah hilang. Nah disini saya agak menyesal kenapa gak sekalian dicabut semuanya saja ya waktu itu wkwkwk... Jadi serba galau dengan perbuluan area sensitif ini.. Anyway, tolong jangan minta fotonya ya, kalau ketiak saya masih pede, tapi kalo rambut itu saya agak pemalu orangnya wkwkw...

Saran saya, jika memang sungguh-sungguh ingin membersihkan area miss v, maka sebaiknya datanglah ke tempat yang menyediakan jasa waxing yang profesional. Jika menggunakan jasa suami, cabutnya tidak akan serius, sumpah deh. Pasti bakal ketawa-ketawa dan berujunng rasa iba. Hahaha..

Nah, bagaimana mams? Tertarik mencoba? :D


0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Pendapatmu?