Selasa, 17 April 2018

Review LumiSpa Nu Skin

Sejak hamil anak kedua, saya sama sekali tidak pernah menyentuh yang namanya produk kecantikan, kecuali lotion tubuh yang saya gunakan untuk pijat bagian punggung saya. Bisa bayangkan kondisi wajah saya yang tidak pernah dirawat selama 9 bulan? Bahkan sabun wajah pun saya tidak pakai. 

Saya tipikal bumil yang tidak mau menyentuh produk kecantikan apapun selama hamil, kecuali waktu hamil anak kedua ini ya saya sempat facial di natasha skin care, namun akhirnya saya menyesal. Kondisi inilah yang menyebabkan kulit wajah saya jadi sangat kusam dan keliatan sangat tua. Nah, setelah melahirkan saya bertekad untuk merawat diri saya lagi. Berhubung mual-mual karena hormon hamilnya sudah lenyap tak tersisa, jadi saya memberanikan diri memesan lumi spa di kawan saya.

AgeLoc LumiSpa Nu skin
Kulit saya dulunya sih adalah tipe kulit sangat sensitif dan berminyak. Tapi setelah melahirkan anak pertama, suami saya menghadiahkan produk Galvanic Spa Nuskin, akhirnya kulit wajah saya tidak sensitif dan berminyak lagi. Saat ini kondisi kulit saya cenderung normal kombinasi.

LumiSpa Nuskin
Harga     : Paket Hemat Rp. 2.550.000 (waktu itu saya dapat potongan jadi hanya bayar Rp. 2,350,000)

Produk ini mengklaim bisa memberikan 7 manfaat, diantaranya:
  1. Pembaruan kulit
  2. Kehalusan 
  3. Kecerahan kulit yang meningkat
  4. Tampilan pori-pori yang berkurang 
  5. Kulit terlihat lebih segar
  6. Kulit terlihat berisi dan kencang
  7. Kulit bersih
Silikon halus sama sekali tidak melukai kulit wajah
Produk yang saya beli ini adalah paket hemat dari LumiSpa yang katanya baru keluar di awal Maret lalu. Harga normalnya kemarin-kemarin sih setau saya 5,3jt (cmiiw), tapi itu adalah harga paket lengkap, ada dua sabun dan dua silikon. Kalau paket hemat hanya ada satu silikon dan satu sabun. Oh iya, sabunnya jika habis bisa dibeli lagi seharga 450rb rupiah. Tapi, sabunnya ini lama banget dipakainya. Saya mulai menggunakan produk ini tanggal 13 Maret 2018, setiap hari dipakai 2 kali, tapi sampai tulisan ini diposting, setengahnya saja belum habis.

Dari dulu saya sudah percaya sebenarnya sama produk-produk nuskin, makanya dengan enteng saya langsung membeli produk ini tanpa ada keraguan sama sekali. Betul saja, setelah mencoba produk ini selama sebulan, produk ini membuktikan klaim manfaatnya. Tidak perlu menunggu sebulan, pertama kali pemakaian pun rasanya sudah segar-segar gimana ya.

Kelebihan produk ini dibandingkan dengan galvanic spa adalah produk ini tidak perlu gonta-ganti baterai seperti galvanic spa yang kalau lowbat harus diganti lagi karena masih menggunakan baterai A3. Produk ini bisa di charge dan kerennya karena untuk ngecas kita hanya perlu mendudukkannya di atas dudukan tersedia.

Pas ditangan
Produk ini sangat pas digenggam, agak berat namun tidak mengganggu. Anti air dan bisa dicuci keseluruhannya, tinggal dilap kering lalu disimpan. Kalau abis keluar dan makeup (ya makeup saya hanya pakai BB cream sih), pakai ini langsung bersih wajahnya. Pernah sekali saya coba pakai toner dan kapas setelah menggunakan produk ini, benar tidak ada kotoran lagi. Suka deh sama LumiSpa. Beli lagi kalau sabunnya habis? InsyaAllah, selama masih ada rejeki pasti saya beli lagi.

mamsqi.com
instagram : mamqifaya

2 komentar:

Bagaimana Pendapatmu?