Saturday, April 14, 2018

Review Bebe Roosie, Telon Berbentuk Krim

Saya mengenal produk ini dari salah satu toko online yang berjualan di shopee. Waktu itu saya sedang membeli perlengkapan bayi saya yang masih dalam kandungan. Saat scroll  ke bawah, saya ketemu produk dengan judul "Telon Cream", nah saya heran, kok telon berbentuk krim ya, biasanya kan berbentuk minyak. Kebetulan harganya lumayan murah, hanya 21rb rupiah, jadi saya add to cart deh.


Nah, dari kemasannya, produk ini lucu. Awalnya saya pikir ini adalah produk impor, soalnya kemasannya unik dan unyu-unyu gimana, gitu. Tapi setelah dibaca dengan seksama, ternyata bebe roosie adalah produk lokal yang diproduksi oleh PT. Industri Jamu Cap Jago.

Aroma produk ini benar-benar telon banget ya, tapi aroma telonnya gak begitu tajam, lembut dan enak. Anak saya yang pertama kalau mau dipakaikan minyak telon biasa, pasti menolak karena baunya yang memang tajam, sementara kalau dikasih ini, anaknya doyan.

Oh iya, produk ini juga sangat hemat. Untuk satu tube krim telon habisnya lama sekali. Padahal dipakainya sering buat babyku. 

Pemakaian sebulan
Oh iya, telon ini juga punya kandungan minyak zaitun, tekstur krimnya yang lembut sangat mudah meresap di kulit bayi. Sering krim telon ini saya jadikan krim pijat di area perut, belakang dan telapak kaki bayi saya.

Tektur krim telon bebe roosie
Sejauh ini, produk bebe roosie sama sekali tidak memberikan dampak buruk pada kulit bayi saya. Aman, alhamdulillah. Pernah sekali saya coba pakai di perut saya, apakah benaran ngefek gak sih? Ternyata benar kayak minyak telon, tapi produk ini tidak sekuat minyak telon pada umumnya sih dan menurutku sangat cocok buat bayi dan anak. Disamping itu, jika menggunakan produk ini, kita tidak perlu khawatir lagi telonnya keciprat kena mata bayi.

Jika ditanya beli lagi, ya saya akan terus menggunakan produk ini. Oh iya, selain di shopee, produk ini juga biasanya dijual di toko perlengkapan bayi di off store. Harganya paling beda 2rb-5rb rupiah.

mamsqi.com
Instagram: mamqifaya

0 comments:

Post a Comment

Bagaimana Pendapatmu?