Jumat, 14 Juli 2017

Dua Garis Merah Muda

Hari ini tepat menjadi hari ke-9 saya terlambat haid. Sejauh ingatan, saya termasuk tipe orang yang selalu haid tepat pada waktunya. Jika terlambat pun, maka paling lama terlambat 2 hari dari biasanya. Sebenarnya kehamilan ini memang sudah direncanakan sejak beberapa bulan lalu, tapi baru terealisasikan beberapa minggu yang lalu.

Sebelumnya, empat hari yang lalu, saya juga melakukan tes kehamilan menggunakan tes pack, namun sayang hasilnya negatif, apa mungkin karena saya menggunakan air seni di siang hari ya. Pagi tadi saya mencoba untuk mengetes kehamilan lagi. Sebelumnya, saya baca dulu dengan teliti cara penggunaan alat tes ini. 
  1. Meski menggunakan tes pack yang mengklaim bisa digunakan kapan saja, ada baiknya menggunakannya di pagi hari.
  2. Celupkan dibawah batas max selama kurang lebih 15-20 detik, lalu angkat dan simpan di bidang datar.
  3. Tunggu hasilnya 1-3 menit kemudian. Jika muncul 1 garis, hasilnya negatif, jika 2 garis meski salah satunya samar, hasilnya positif.
Yak, setelah menunggu kurang lebih 1 menit, garis yang muncul pertama adalah garis bagian atas, kemudian lama kelamaan muncul 1 lagi garis samar pada bagian bawah. Nah, garis pada bagian bawah inilah yang menunjukkan hasil tes kehamilan.

Yay, alhamdulillah saya hamil lagi! Semoga saya selalu dikuatkan, semoga anak yang saya kandung kelak bisa menjadi manusia yang berguna bagi orang lain, serta mencintai Allah lebih dari rasa cintanya pada apapun di dunia ini.

Hasil Positif Tes Pack

4 komentar:

  1. amiin ya Allah.. selamat ya mbak.. semoga saya nyusul amin hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah, makasi mba eva... semoga segera nyusul ya mba :D

      Hapus
  2. waaah selamat ya Mbak Fany, semoga sehat terus ibu dan calon debay

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah, makasi mba aini :D

      Hapus

Bagaimana Pendapatmu?