Cara Ampuh Menghilangkan Ruam Pada Pipi Bayi

Beberapa hari yang lalu, saya melihat postingan live instagram saudari ipar saya yang menunjukkan bahwa anaknya sedang mengalami ruam pada pipi. Hal ini biasa terjadi pada bayi yang sering mendapatkan ciuman di pipinya atau tidak dibersihkan ketika habis minum susu. Melihat kasus ponakan saya, sepertinya tidak mungkin jika dia tidak dibersihkan oleh ibunya. Melainkan karena faktor ciuman yang sering didaratkan oleh orang rumahnya di setiap pipi si bayi.

Saya jadi kasihan, lantas saya bertanya usaha apa saja yang selama ini dilakukan untuk menyembuhkan ruam pada pipi si kecil. Si ibu menjawab bahwa sudah dikasih bedak gatal, kunyit dll namun masih belum ada perubahan. Lalu saya menyarankan untuk memberikan strong acid, produk dari kangen water. Kebetulan di rumah ibu saya di Makassar terdapat mesin yang bisa memproduksi, jadi sekalian saya menelpon ibu saya untuk memberikan strong acid pada cucunya.

Beberapa hari kemudian, saya mendapatkan pesan BBM dari saudari ipar yang bergembira karena kondisi ruam pipi anaknya yang sudah membaik. Berikut screenshot obrolannya.

Foto: dokumentasi pribadi
Sayang, si ibu ga punya foto beforenya, jadi saya tidak punya perbandingan dengan hasilnya. Namun yeah, it is working! FYI, strong acid dari kangen water memiliki banyak manfaat bagi bayi dan anak. Tidak hanya menyembuhkan ruam pada pipi, ruam popok dan luka juga bisa disembuhkan.

Tertarik?
Silahkan klik DISINI

Posting Komentar

Bagaimana Pendapatmu?

My Instagram

Copyright © Mamsqi. Blogger Templates Designed by OddThemes